Indian Girl 3 ~ Photoshop Tutorials . -->

Indian Girl 3

 

Photo ini saya ambil ketika Event Sense Of Color (SOC) sama dengan judul Indian Girl 4, dengan model Favorite saya dari Surabaya, walaupun jadi Panitia Event tetep gak mau ketinggalan buat ambil moment yang krennn dari mba Model ini. Ketika itu saya menggunakan Kamera Eos Canon 550D dan Lensa Canon 70-200mm IS MK I.
Untuk tips kali ini adalah :
1. Kamera harus siap tempur/standby dalam arti siap jpret
2. Saya selalu mekasimalkan bukaan Lensa pada Bukaan Terlebar/Open Wide (angka kecil), agar menghasilkan back ground blur/Bokeh
3. Dan komposisi juga selalu di perhatikan biar enak di lihatnya
4. Yang Paling Utama photograper harus jeli dalam melihat Momment

Untuk Editing nya Sangat Simple :
1. Pertama resize photo dengan ukuran terlebar 900 pixel
2. Kemudian mainkan Gelap/Terang sesuai selera dengan menggunakan Google Nik Collection (Darken Lighten) yang saat ini sudah gratis dari Google
3. Untuk menajamkan dengan Photoshop pilih Menu-Filter-Sharpen-Smart Sharpen, atur Opacity sesuai dengan selera anda
4. Untuk menaikan warna saya menggunakan Hue/Saturation, atur sesuai selera. 

Salam Newbie dan Semoga Suksess 
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments