Batavia False Colors ~ Photoshop Tutorials . -->

Batavia False Colors

batavia false color 

Moment ini saya dapat ketika Photo Hunting Model dengan rekan-rekan komunitas Photography False Color Balikpapan, mba Model yang satu ini selalu bikin galau untuk pose-pose dan mood nya, saya juga jadinya terpesona untuk mendapatkan photo terbaik walaupun berebutan untuk motretnya

Tips yang dapat saya berikan kali ini adalah :
1. Photograper dengan Model Harus Berinteraksi, model saya minta untuk melihat ke arah atas depan
2. Kemudian Setting Kamera pada Bukaan Lebar (Angka kecil) agar mendapatkan background blur/Bokeh
3. Jangan lupa dengan Rule of  Third populer nya permainan komposisi biar enak di lihatnya
4. Kebetulan di lokasi ini ada tiang-tiang Kayu saya manfaatkan untuk perspective untuk memperindah photo

Untuk Editing nya Sangat Simple :
1. Pertama resize photo dengan ukuran terlebar 900 pixel
2. Kemudian mainkan gelap terang dengan menggunakan Google Nik Collection yang saat ini sudah gratis dari Google
3. Memainkan Hue/Saturation untuk mendapatkan warna biru pada background
4. Kemudian Masking untuk waran yang tidak di butuhkan, cara masking bisa search di google
4. Unutk menajamkan dengan Photoshop pilih Menu-Filter-Sharpen-Smart Sharpen, atur Opacity sesuai dengan selera anda


Salam Newbie dan Semoga Suksess
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments