Farmer 1 ~ Photoshop Tutorials . -->

Farmer 1

farmer 
Momment ini saya abadikan ketika saya melakukan pemotretan Pre Wedding temen dengan lensa lebar pada saat itu saya menggunakan kamera Eos Canon 60D dan Lensa Canon 10-22mm, photo ini memang sengaja saya konsep Petani yang seolah-olah akan pergi ke Sawah yang di dampingi oleh Istri tercintanya. 
Pada saat pemotretan Panas Matahari sangat tinggi sehingga saya sangat kesulitan dalam mengabadikan momment karena keringet bercucuran, walaupun cuaca panas tetep semangat dengan hasil yang menurut saya tidak mengecewakan ini.

Berikut tips nya  adalah :
1. Seting kamera sesuai dengan Selera
2. Gundakan ISO terendah
3. Gunakan Aparture Kecil (angka besar)

Untuk Editing nya Sangat Simple :
1. Pertama resize photo dengan ukuran terlebar 900 pixel
2. Kemudian mainkan tonal kontras sesuai selera dengan menggunakan Google Nik Collection yang saat ini sudah gratis dari Google
3. Untuk menajamkan dengan Photoshop pilih Menu-Filter-Sharpen-Smart Sharpen, atur Opacity sesuai dengan selera anda
4. Warm yang ada pada sisi kanan (seperti arah datangnya cahaya Matahari) saya buat layer baru dengan memberikan warna kuning dengan mengatur opacity sesuai selera

Salam Newbie dan Semoga Suksess 

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments